Tahukah Anda Soto Yang Memiliki Kandungan Serat Dan Protein Nabati Adalah Sotoji (Soto Jamur Instan).


Terkadang kita sering melupakan kesehatan yang ada pada diri kita , seiring dengan meningkatnya aktivitas kita dalam sehari hari sebuah rutinitas dalam bekerja atau yang lainnya. Sehingga tubuh kita kekurangan serat, protein dan nabati serta kekurangan gizi . Dalam pemenuhan kebutuhan gizi bagi tubuh, makanan tidak selalu harus mahal karena esensi makanan sehat tidak bisa dilihat semata dari mahal tidaknya sebuah makanan tersebut.

Buat agan agan yang suka dengan soto mungkin soto apa saja yah, banyak kita temukan di jalan jalan, restoran, rumah makan, di mall, yang harganya relative mahal yang bisa menguras dompet anda. buat agan agan yang suka mengkonsumsi soto jangan pesimis dulu dengan kantong dan dompet anda yang suka menguras uang tiap hari hanya untuk mengkonsumsi soto, dan jauh jauh hanya untuk membeli soto, hujan, panas, malem malem jauh buat membeli soto .. capee deeeeehh…


inilah soto yang memiliki kaya tinggi kandungan serat dan protein, inilah sotoji soto jamur instan, Sotoji





Sotoji, soto jamur instan Yang memiliki nilai gizi yang bagus buat kesehatan anda . rasa sotoji soto jamur instan ini yang gurih sekali, rasa soto yang khas,Jamur tiram goreng, yang enak buat di konsumsi. oleh karena itu memakai berbagai bumbu yang tidak berbahaya bagi kesehatan seperti MSG, pengawet buatan, perasa buatan sehingga rasanya yang enak.

inilah informasi nilai gizi dari SOTOJI (Soto Jamur Instan).
Takaran saji 1 bks : 70 g
Jumlah sajian perkemasan : 1
Protein : 3%
Karbohidrat : 60%
Lemak : 60%
Energi total : 296 kkal
Komposisi : sohun, Jamur tiram goreng, bumbu, minyak soto, cabe bubuk.

Tahukah anda sohun lebih bagus di konsumsi dari pada mie kuning.
Tahukah anda mie bihun bila di konsumsi cepat hancur di perut dalam hitungan jam atau menit, sedangkan mie kuning bila di konsumsi dapat hancur dalam jangka waktu yang relatip lama bahkan sampai 4 hari.
Dan
Tahukah Anda jamur dapat bermanfaat bagi kesehatan anda yaitu berguna sebagai pencegah hipertensi, mencegah kanker dan mengandung lovastatin (penurun kolesterol). Dan Jamur mempunyai nilai gizi tinggi terutama kandungan proteinnya (15-20 persen berat keringnya).
Daya cernanya-pun tinggi (34-89 persen). Sifat nutrisi (kelengkapan asam amino) yang dimiliki oleh jamur lebih menentukan mutu gizinya. Jamur segar umumnya mengandung 85-89 persen air. Kandungan lemak cukup rendah antara 1,08-9,4 persen (berat kering) terdiri dari asam lemak bebas mono ditriglieserida, kolesterol, dan phoshpolipida. Gimana terbuktikan sotoji memiliki kandungan serat dan protein nabati.

Kita pun bisa mencoba membuat sotoji di rumah sehingga kita bisa menambahkan beberapa bahan yang sesuai dengan selera kita, seperti udang, bakso daging, dll. Berikut ini akan dijelaskan cara membuat Sotoji dengan menggunakan resep dan bahan-bahan dasar yang bisa kita praktekkan di rumah :

Berikut variasi resep memasak dengan sotoji.
Bahan :
• 1 bungkus sotoji
• 5 buah potong sosis dipotong dadu
• 5 buah bakso
• 100 gram udang, digoreng setengah matang
• 1 butir telur di masak
• 4 lembar sawi putih, dipotong-potong
• 1 sendok makan saus sambal
• 1/2 sendok makan kecap manis
• 1/2 sendok teh kecap asin
• 1/2 sendok makan saos
• 1 buah ketimun
Cara membuat :
1. Rebus sotoji bihun dalam air mendidih sampai matang.
2. Tambahkan sosis, bakso dan udang. Aduk rata dan sisihkan dipinggir wajan.
3. Masukkan telur, aduk sampai berbutir, tambahkan sawi putih.
4. Masukkan bihun yang sudah direbus setengah matang, tambahkan bumbu sotoji dan saos sambal, kecap manis, kecap asin. Aduk rata sampai matang
5. Aduk rata dan tuang ke piring.
6. Tata ketimun, cabai merah, dan telur goreng mata sapi. Siap Sajikan
Gimana agan agan tertarik dengan soto ini , soto yang memiliki kandungan serat yang tinggi dan protein.Ayoo mangkanya cobain sotoji , Sotoji Yang memiliki khas beragam macam cara Istimewa dan Unik untuk mengkonsumsi
SOTOJI, Soto Kaya Gizi
..
Tetap jaga kesehatan anda yah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan alami.


TAHUKAH ANDA Menghemat juga keunggulan tersendiri saat ini. Untuk itu, makanan sehat menjadi sesuatu yang mutlak untuk dipenuhi bagi semua orang.

2 komentar:

  1. Tahuuuu,,, pasti Sotoji,,, hehehe

    sukses ya buat kontesnya..

    salam bahagia
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  2. hihi, pastinya , sukses juga buat kang Adang , , sukses yah..

    BalasHapus